Refleksi Perjalanan Kehidupan Pribadi Anak Desa jadi Guru di Kota



Informasi Buku
Penulis: Arbain Yusran ElHuda
ISBN: 978-623-91734-7-0


Isi bukan ini adalah realita perjalananku hidupku, yang aku alami dan aku jalani, banyak lika liku perjalanan kehidupan yang dilewati, dengan kutulis dalam buku ini, maka mudah-mudahan, kalau ada yang baik bisa menjadi contoh bagi para pembaca, jika ada yang tak pantas, janganlah ditiru. Yang terpikir olehku, jika ada yang mengenalku lebih detail cukup baca buku ku ini.

Tentu saja, penyusunan buku ini masih jauh dari sempurna, cuma paling tidak bisa mewakili diriku menceritakan tentang diriku, akhirnya kritik dan saran sangat kuharapkan, untuk kesempurnaan buku ini, semoga di kesempatan berikutnya bisa diperbaiki.
Dalam kesempatan ini ingin aku sampaikan permohonan ampun dan maaf kepada Abah dan Mamaku karena kalian adalah wasilahku bisa hadir di dunia ini, kepada semua guru dan Dosenku karena ilmu kalian adalah penerang hidupku, kepada isteri dan anak-anakku, karena kalian adalah pelengkap hidupku, kepada saudara-saudaraku, karena kalian adalah bagian dari diriku, kepada semua keluarga, handai taulan, sahabat dan teman-temanku, kalian adalah bagian dari wasilahku bisa sampai ke surgaNya nanti, keridhaan kalian menjadi dambaanku selalu.
Mohon dido’akan mudah-mudahan aku bisa istiqomah menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, mampu mengamalkan ilmu yng didapatkan dan mampu membagi ilmu tersebut kepada orang lain yang memerlukannya, dengan Ikhlas karena Allah Swt semata.
Akhirnya, aku berharap semoga catatan sederhana ini menjadi wasilah pertemanan dan persahabatan bagi kita semua, dan menjadi peninggalan catatan kehidupan nanti jika aku sudah tiada, semoga pula bermanfaat untu semua. Aamiin.

Posting Komentar

0 Komentar