Memeluk Kata


 
Memeluk Kata

Penulis/Editor: Bahrul Ilmi, S.Pd/Siti Bahjah Tujamilah

ISBN 978-623-93486-5-6


Sinopsis

    Memeluk Kata adalah buku yang ditulis oleh Bahrul ilmi. Buku tersebut berisi tulisan-tulisan pendek tentang sudut pandang beragam hal dan quote-qoute yang bertema tentang pendidikan, organisasi dan metafora.

    Tulisan tersebut pada mulanya adalah tulisan tulisan penulis yang bertaburan di grup-grup wa, facebook, Instagram, juga di buku catatan penulis sekitar tahun 2019-2021, pada tahun 2021 penulis termotivasi untuk mengumpulkan tulisan tulisan yang mengendap tersebut untuk menjadi sebuah karya, karena penulis merasa bahwa penting ketika kita terjun ke ranah literasi untuk membuat sebuah buku, bahwa penting agar buah buah pikiran kita minimal dibaca orang lain, terlebih pikiran tersebut bisa bermanfaat untuk orang lain.

    Buku memeluk kata terdiri menjadi 4 bagian. Bagian bagian tersebut yaitu, sudut pandang, patah, sembuh dan melangkah. Sudut pandang berisi tulisan tulisan pendek sekitar satu halaman sekali baca, patah berisi quote quote tentang patah hati, sembuh berisi kata kata tentang semangat untuk sembuh dari patah hati, sedangkan melangkah berisi quote quote tentang pendidikan, literasi dan organisasi

    Buku ini sangat ringan untuk dibaca, kata-kata dalam buku tersebut kental dalam memainkan diksi diksi yang hampir sama huruf dan pengucapannya, pembaca juga diajak untuk berkontemplasi dan kata kata dalam buku tersebut cocok untuk diupload pada sosial media.

Selamat Membaca.....


 

Posting Komentar

0 Komentar