Pendidikan Agama Islam; Kajian Metode Dan Strategi Pembelajaran



Pendidikan Agama Islam;  Kajian Metode Dan Strategi Pembelajaran

Penulis: 
Dr. Muhammad Yusran, S.Pd.I, M.S.I
Anjar Setyawan, S.Pd.I,, M.Pd

E-ISBN:  978-623-93486-3-2

Kata Pengantar Penulis

Kami sebagai penulis mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. yang banyak memberikan kenikmatan kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan buku ini. Shalawat dan salam tidak lupa selalu kami panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW berserta para sahabat, para istri dan pencinta beliau sampai akhir zaman.

Pada awalnya buku ini adalah diktat kuliah Strategi Pembelajaran PAI yang diampu oleh kami berdua pada masa dan tahun yang berbeda di kampus STAI Darul Ulum Kandangan. Kemudian kami edit kembali dan kami jadikan satu untuk kemudian kami terbitkan.

Buku ini menyajikan serpihan-serpihan pemikiran dan informasi metode dan Strategi pembelajaran dari berbagai sumber yang ada pada kami. Pilihan topik dan sistematikanya kami usahakan berjenjang dan disesuaikan dengan hirarki keilmuan ilmu pendidikan Islam. Dalam buku ini kami juga mencantumkan referensi yang menjadi sumber rujukan kami, dengan maksud agar para pembaca (mahasiswa) dapat langsung mencari referensi dimaksud jika ingin memperdalam kajian dimaksud. 

Namun kami sebagai penulis sadar, bahwa buku ini masih sangat banyak terdapat kekurangan kekurangannya. Karenanya, kontribusi pemikiran dan kritik konstruktif sangat kami harapkan. 

Silakan Unduh Ebook tersebut  DI SINI




Posting Komentar

0 Komentar